Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro!

 on Selasa, 22 Januari 2019  

Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro! ~ Bagaimana Anda menemukan influencer yang tepat untuk bermitra dengan merek Anda? mobilmurahterbaikdaihatsu, akan mencoba berbagi informasi dunia Marketing Leader dan Social Media Strategist, merinci cara menemukan influencer yang tepat untuk memperkuat pesan merek Anda. Jelas bahwa menemukan influencer yang tepat bukan hanya tentang menemukan orang dengan jumlah pengikut tertinggi di Twitter, YouTube, atau Instagram. Jadi, apa yang kamu cari? Penelitian oleh platform pemasaran influencer Traackr menemukan bahwa 3 persen orang menghasilkan 90 persen dampaknya secara online. Kuncinya adalah memahami lingkaran pengaruh pelanggan Anda dan siapa yang telah mereka tetapkan sebagai ahli ceruk dalam komunitas tepercaya mereka. "Sangat penting untuk membangun beberapa konteks: mengidentifikasi topik di mana Anda ingin mendapatkan pengaruh," kata Dennis Shiao, Direktur Pemasaran Konten, Perangkat Lunak DNN. "Selanjutnya, tentukan tujuan Anda. Menyatukan keduanya, satu contoh mungkin adalah: ‘Untuk mendorong pakar pemasaran untuk membagikan panduan definitif kami untuk pengujian A / B ke jejaring sosial mereka.’

Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro!
Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro!


Dalam kerangka kerja ini, influencer adalah orang yang diikuti dan dihormati oleh pemasar, karena keahlian mereka dalam pemasaran. Orang-orang ini (mis., Para pengikut) juga akan mengambil tindakan berdasarkan rekomendasi para influencer. Mereka akan meniru perilaku mereka. Jika influencer membagikan kesuksesan mereka dengan pengujian A / B, pengikut mereka akan mencoba taktik yang sama untuk diri mereka sendiri. ”Demikian pula, Anda mencari influencer yang akan dapat memasukkan merek Anda ke dalam gaya bercerita yang biasa bukan seseorang yang mau untuk memotong dan menempel pesan merek Anda (dan kadang-kadang instruksi Anda) ke dalam pos media sosial untuk siapa saja yang mengiriminya cek.

“Secara online, influencer biasanya ditandai oleh pengikut besar dan keterlibatan autentik yang tinggi, tetapi satu dimensi yang sering diabaikan adalah 'ruang lingkup' pengaruh seseorang,” kata Li. “Ini adalah penyederhanaan yang sangat besar, tetapi ada 1) influencer global (mega-celebrities seperti Bieber), 2) influencer niche (yang terbaik di dunia dalam bidang / topik tertentu), dan 3) influencer lokal (orang dalam grup teman Anda yang dapat meyakinkan siapa pun bahwa taco Korea itu layak ditunggu antrean). Secara umum, influencer global menjangkau jauh lebih banyak orang daripada influencer lokal, tetapi influencer lokal bisa jauh lebih efektif dalam memacu tindakan daripada yang global. ”

Ketika mendekati influencer marketing tentang bekerja dengan Anda, dapat membantu untuk membagikan lembar ringkasan tentang perusahaan Anda termasuk konten atau sorotan media yang mengesankan, jangkauan dan keterlibatan Anda di media sosial (Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, dll.), Jumlah pelanggan blog, buletin terbuka dan rasio klik-tayang, dan metrik lain yang menunjukkan jangkauan dan keterlibatan konten Anda. Memperlihatkan bagaimana Anda dapat mempromosikannya kepada audiens Anda penting untuk menunjukkan bahwa hubungan itu adalah jalan dua arah dengan manfaat bagi kedua belah pihak. Jika Anda meraba-raba nada awal Anda, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mencoba lagi. “Dengan influencer, Anda benar-benar mendapatkan satu dan hanya satu peluang untuk membuat kesan pertama,” kata Beale. “Jadi, berhitunglah! Apa pun platform pilihan Anda, pastikan pertunangan Anda bersifat pribadi, tentang mereka, dan apa pun kecuali hal biasa. "

“Dengan influencer, Anda benar-benar mendapatkan satu dan hanya satu peluang untuk membuat kesan pertama,” kata Beale. “Jadi, berhitunglah! Apa pun platform pilihan Anda, pastikan pertunangan Anda bersifat pribadi, tentang mereka, dan apa pun kecuali hal biasa. "

5 Langkah untuk Terhubung dengan Influencer yang Tepat


  1. Gunakan mendengarkan sosial untuk mengikuti kata kunci, tren hashtag, dan topik yang berhubungan dengan pasar Anda, dan kenali influencer potensial yang berbicara tentang topik ini
  2. Cari komunitas di saluran sosial seperti obrolan Twitter, Facebook, dan grup LinkedIn yang berpusat pada topik yang terkait dengan merek Anda dan mengidentifikasi anggota mereka yang paling aktif.
  3. Teliti situs media yang berbicara tentang pasar / industri Anda dan mencari blogger, analis, dan jurnalis yang meliput pasar Anda secara luas.
  4. Telusuri di seluruh blog, situs media, dan bahkan situs web pesaing Anda untuk menemukan analis, blogger, dan jurnalis untuk dihubungi.
  5. Prioritaskan daftar influencer Anda dengan tingkat keterlibatan mereka di saluran sosial mereka dan dengan audiens mereka. Dengarkan untuk mendengar jika influencer ini berbicara tentang merek lain di pasar Anda (tidak hanya apa yang mereka katakan, tetapi bagaimana mereka mengatakannya) untuk melihat apakah Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau, Coba SOSIAGO Influencer Marketing.

Mencari Influencer Marketing? Silakan Anda Coba SOSIAGO 



Harapan tercipta pelanggan atau calon konsumen yang relevan dan membawa kepercayaan ke merek dan/atau suatu produk. Kini telah hadir SOSIAGO yang merupakan sebuah layanan influencer dengan memainkan peran penting dalam menyebarkan pengetahuannya terkait produk yang sedang dipromosikan. Informasi secara online berkembang begitu drastis memberikan pengaruh atas pelanggan bukanlah konsep baru dalam pemasaran. ntuk itulah dibutuhkan yang namanya tempat meningkatkan branding suatu produk. Dan jawaban saat Anda Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro!

SOSIAGO.id hadir sebagai jawaban bagi para pemilik bisnis yang ingin meningkatkan awareness brand atau produk Anda dengan membantu menyediakan wadah (platform) agar Anda dapat dengan mudah menemukan influencer yang sesuai dengan kriteria Anda. SOSIAGO sebagai Influencer Marketing dan Buzzer Network Promotion memberikan pengaruh atas pelanggan bukanlah konsep baru dalam pemasaran.

Influencer Marketing merupakan suatu proses dalam mengidentifikasi, meneliti dan melibatkan orang-orang yang mampu “menggerakkan” hati pelanggan terhadap merek, produk, atau layanan milik suatu perusahaan. Sedang arti kata influencer ini sendiri adalah orang yang mampu “mempengarahui” orang lain. Jika di dunia online, influencer ini ada banyak medianya, seperti Web/Blog, media sosial (Twitter, Facebook, Instagram dll), hingga ke bentuk video seperti Youtube.

3 Langkah Bergabung Menjadi Advertiser di SosiaGo

  1. Membuat Campaign – Buatlah sebuah campaign di Sosiago. Di tahap ini Anda bisa menentukan tipe atau jenis promosi melalui media apa yang Anda inginkan. Apakah melalui tulisan di blog, sosial media atau video? Anda yang tentukan.
  2. Memilih Influencer – Pada langkah ini, Anda akan memilih media promosi yang telah didaftarkan oleh para Influencer; bisa berupa channel blog, akun twitter, akun instagram atau channel Youtube si influencer. Kemudian, Anda tinggal membuat brief/perintah apa saja persyaratan untuk mengerjakan campaign Anda. 
  3. Get the Results – Anda akan memiliki dashboard sendiri untuk melihat hasil dari pekerjaan yang sudah dijalankan oleh Influencer yang Anda pilih lengkap dengan laporan performa Campaign Anda.

Fitur yang Tersedia di SOSIAGO Influencer Marketing


Sosiago memberikan beberapa fitur untuk memudahkan Anda membuat dan menganalisa performa marketing campaign Anda, Fitur tersebut di antaranya adalah:
  • Reporting Summary – Hasil yang terukur berkat fitur laporan lengkap untuk semua aktifitas di platform Sosiago.
  • Brief Discussion – Apapun keinginan Anda, Anda bisa bicarakan secara langsung.
  • Channel Filtering – Mencari channel yang sesuai dengan kriteria Anda akan semakin mudah dengan adanya fitur ini.
  • Task Monitoring – Mengatur daftar pekerjaan yang telah dilakukan.
  • Campaign Dashboard – Mengatur satu atau lebih campaign akan lebih mudah karena data tersaji dengan lebih terstruktur.
Untuk Advertiser maupun para Influencer segeralah Anda bergabung bersama SOSIAGO. Ini menandakan pihak Sosiago selalu senantiasa berkembang dan berubah ke arah yang semakin baik. Mengingat Sosiago saat ini adalah pengembangan yang lebih baik dari sistem yang sudah teruji lebih dulu dari pendahulunya.

Baca Tulisan Sebelumnya:
Sosiago bisa saja menambah berbagai macam fitur-fitur lain di masa yang akan datang. Tidak menutup kemungkinan seiring berjalannya waktu dan feedback yang masuk. Anda bisa menghubungi mereka di halaman kontaknya https://www.sosiago.id/contact. Jika Anda sebagai pemilik brand atau pelaku usaha ingin mendiskusikan sesuatu terlebih dahulu dengan timnya saat Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro!
Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro! 4.5 5 mobilmurahterbaik Selasa, 22 Januari 2019 Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Bro! ~ Bagaimana Anda menemukan influencer yang tepat untuk bermitra dengan merek Anda? m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.